Kemesraan Reuni Akbar Alumni Satelit Telkom 2018

  • Februari 24, 2018
Alt

Cibubur - Patrakom menjadi tuan rumah acara Reuni Akbar Alumni Satelit Telkom 2018, suatu kebanggaan bagi Patrakom dapat menyambut sekitar 150 orang alumni satelit Telkom dari tahun 1976 hingga tahun 2000 keatas. Reuni ini menjadi ajang temu kangen antar alumni setiap tahunnya dan memanfaatkan acara ini untuk saling bertukar cerita.

Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 16.00 WIB diawali dengan registrasi kemudian para peserta berfoto bersama di booth yang telah disediakan panitia. Setelah berfoto-foto dan melepas kangen, para peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jayalah Telkom dengan khidmat.

Setelah bernyanyi peserta kemudian berdoa yang dipandu oleh Bapak Teguh Priyono, selanjutnya sambutan dari Bapak Andy Revara sebagai tuan rumah Patrakom. Sambutan juga dari Ketua Alumni Satelit Bapak Agung Didik Marhaendra Sahidi, GM Satelit Bapak Suleman Tampubolon, dan perwakilan senior satelit Bapak Dodiet Hendrojono.

Pada kesempatan ini juga, terjadi penunjukan ketua alumni satelit yang baru sebelumnya Bapak Agung diserahkan kepada Bapak Andy Revara.

Acara ini tidak berhenti sampai disitu, selanjutnya setiap angkatan dari tahun 1976 hingga 2000 ke atas, melakukan speech perwakilan angkatan, menyanyikan lagu, dan foto bersama angkatannya. Acara ini juga semakin semarak dengan pembagian doorprize dan grandprize kepada para alumni dan reuni ditutup dengan menyanyikan lagu “Kemesraan” dan foto bersama seluruh angkatan.


Arsip