Patrakom Gandeng PMI Selenggarakan Donor Darah

  • Januari 12, 2018
Alt
Cibubur - Patrakom menggelar aksi donor darah sebagai salah satu rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan donor darah dilakukan di Musholla Al-Hidayah Patrakom Jumat 12 Januari 2018, bekerjasama dengan PMI Jakarta Timur. Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan program rutin yang diadakan Patrakom setiap tahunnya sejak tahun 2007.

Diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan seluruh karyawan Patrakom. Antusiasme peserta donor darah sangat terasa selama kegiatan berlangsung karena donor darah nyatanya tak hanya bermanfaat bagi penerima (resipien) semata. Pendonor pun mendapat manfaat yang luar biasa dari melakukan donor darah secara rutin seperti melindungi jantung, menurunkan resiko terkena kanker, pembaharuan sel-sel darah secara rutin, mencegah penuaan dini, dan masih banyak manfaat lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Administrasi dan Keuangan Bapak Rubein Amara, seluruh karyawan Patrakom, mitra kerja, dan warga di lingkungan kantor Cibubur. Program CSR ini akan rutin dilaksanakan oleh Patrakom sebagai wujud tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar perusahaan dan diharapkan dapat menjadi gaya hidup seluruh masyarakat.
Arsip