Telkomsat Menggelar Training Leadership dan Management Batch 1

  • Mei 24, 2019
Alt
Cibinong – Untuk menciptakan SDM yang memiliki talenta tinggi, berintegritas serta mempunyai kemampuan di bidang kepemimpinan dan manajerial, Telkomsat menyelenggarakan Training Leadership & Management Batch 1 yang diselenggarakan di Kantor Pusat Pengendali Satelit Cibinong dari tanggal 21-22 Mei 2019.

Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Utama Telkomsat – Tonda Priyanto, VP Human Capital Management – Mohamad Ramdan, Manager dari semua unit, serta beberapa perwakilan dari Telkom CorpU yang sekaligus menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Telkomsat – Tonda Priyanto, training ini diharapkan dapat menyamakan bahasa, cara kerja, serta pola fikir yang menjadi dasar manajemen di lingkungan kerja Telkomsat. Selain itu, Beliau berpesan agar seluruh karyawan dapat memberikan kontribusi yang maksimum untuk kemajuan perusahaan ini.

Setelah mendengarkan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi yang bertemakan Mengenali Diri Sendiri “Built Your Strength” oleh Rini Utami, Leadership Telkomsat oleh Tutut Bahtiar, Communication Skill oleh Mardianto, dan diakhiri dengan Coaching Introduction yang disampaikan oleh Imam P Laksono dan Mustopa.

Antusias dan semangat para peserta menyelimuti kegiatan ini selama dua hari, terbukti dengan banyaknya pertanyaan dan diskusi aktif antara peserta dan narasumber. Training Leadership & Management akan rutin dilakukan oleh HCM Telkomsat untuk menghasilkan para pemimpin yang mampu memberikan motivasi dan menginspirasi seluruh karyawannya.
 
Arsip