Telkomsat Selenggarakan Program “Telkomsat Peduli”

  • Mei 14, 2020
Alt
Tanggal 27 April – 4 Mei 2020, Telkomsat menyelenggarakan program “Telkomsat Peduli” sebagai bentuk rasa peduli terhadap kondisi saat ini dimana dampak pandemi Covid-19 telah berimbas ke beberapa aspek kehidupan di Indonesia. Program diselenggarakan dengan memberikan bantuan ratusan paket sembako yang dananya berasal dari para karyawan sendiri yang bahu membahu mengumpulkan uang secara sukarela agar program ini dapat terlaksana dengan baik.

Para penerima bantuan adalah para tenaga outsourching seperti office boy, security, driver dan gardener yang selama ini telah berjasa membantu para karyawan melaksanakan kegiatan operasionalnya sehari-hari di seluruh wilayah kantor Telkomsat baik yang berada di Jakarta maupun luar daerah.

Paket sembako juga diberikan untuk masyarakat di sekitar wilayah kantor Telkomsat. Pada pelaksanaannya, masyarakat tertib antri dan tidak lupa memenuhi aturan dan anjuran Pemerintah dengan mengatur jarak antrian minimal 1 meter serta tetap memakai masker untuk menghindari penyebaran virus Covid-19. Bantuan juga diberikan kepada para pejuang nafkah yang selama masa pandemi ini harus tetap bekerja untuk menafkahi keluarga nya seperti para ojek online, penyapu jalan, pengangkut sampah, supir taksi, dsb.

“Telkomsat Peduli” ini adalah wujud nyata perusahaan hadir ditengah masyarakat yang saat ini tengah berjuang bersama-sama menghadapi wabah Covid-19. “Dan hal ini juga sejalan dengan budaya perusahaan yang ditanamkan di Telkomsat, bahwa setiap karyawan diharapkan selain mempunyai etos kerja yang baik juga harus mempunyai rasa peduli terhadap sesama, terutama di masa pandemi ini kita harus saling bergandengan tangan, bahu membahu bersama melawan Corona.” Ungkap Direktur Utama Telkomsat, Endi Fitri Herlianto.
 
“Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan”

Arsip