Telkomsat Terapkan Gaya Hidup Sehat dengan Bike To Work

  • Juni 26, 2020
Alt
Bogor – Pada hari Jumat 26 Juni 2020, CEO Telkomsat meresmikan program Bike To Work, program ini salah satu wujud kepedulian perusahaan guna meningkatkan kualitas hidup karyawan baik secara fisik maupun psikis, serta peduli terhadap permasalahan lingkungan hidup yang terjadi saat ini.

Kegiatan diikuti oleh lebih dari 50 peserta yang terdiri dari jajaran BOD, Senior Leaders dan Karyawan Telkomsat yang tergabung dalam komunitas Bike To Work Telkomsat.

Acara diawali dengan doa bersama dan selanjutnya para peserta bersepeda sejauh 5 Kilometer yang dipimpin oleh seorang guide/marshal sebagai penjaga tim dan penunjuk jalan. Dengan tetap memperhatikan social distancing, para peserta dibagi menjadi beberapa tim dan tidak lupa untuk menggunakan masker.

Setibanya di garis finish, para peserta melakukan pendinginan selama 30 menit dan selanjutnya mendengarkan sambutan dari Direktur Utama Telkomsat, Endi Fitri Herlianto. Dalam sambutannya, Beliau berharap semoga acara ini dapat membuat seluruh karyawan menjadi bugar dan semakin solid guna mencapai target perusahaan yang kian menantang.

Seperti kita ketahui, Bike To Work memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Diantaranya dapat menjaga kebugaran tubuh, mengurangi resiko penyakit kardiovaskular, meningkatkan performa kerja, mengurangi resiko penyebaran Covid-19 dari transportasi umum dan masih banyak lagi.

Semoga dengan acara ini dapat menginspirasi karyawan lainnya untuk menggunakan moda transportasi sepeda dan menjadi gaya hidup sehat ditengah pandemik Covid-19.

Gaya hidup sehat menjadi salah satu perhatian perusahaan untuk menciptakan “Great People” diantaranya dengan menyediakan beragam aktivitas olahraga mulai dari Badminton, Futsal, Yoga, Jogging, Tenis Meja, Billiard dan Senam Bersama.
Arsip