Tingkatkan Layanan Kepada Pelanggan, Telkomsat Luncurkan Mobil Operasional Mangoesky

  • September 22, 2020
Alt
Bogor – Bertempat di Kantor Pusat Transmisi Satelit Telkomsat Bogor (21/9), Direktur Utama Telkomsat, Endi Fitri Herlianto, meresmikan penggunaan 4 mobil operasional mangoesky. Keberadaan mobil ini dikhususkan untuk menunjang kegiatan operasional mangoesky agar berjalan dengan baik dan lancar guna memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.
 
Dalam peluncuran mobil operasional tersebut Direktur Utama Endi Fitri Herlianto mengungkapkan pentingnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan mangoesky. “Keberadaan mobil operasional mangoesky diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dimanapun berada. Selain itu, mobil ini juga berguna untuk memudahkan mobilisasi para Teknisi ke lokasi pelanggan baik untuk keperluan perbaikan, pemeliharaan maupun membangun instalasi layanan baru”.
 
Lebih lanjut, Beliau mengungkapkan memberikan kepuasan kepada para pelanggan merupakan salah satu nilai Culture Telkomsat, yakni Customer Focus. Oleh karena itu, Telkomsat selalu berupaya maksimal memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya. Bekerja dengan setulus hati, untuk menghadirkan akses telekomunikasi yang mumpuni hingga ke penjuru negeri.
Arsip