Serah Terima Jabatan Direktur Utama Patrakom

  • August 07, 2015
Alt

Depok - Merupakan hari yang penting bagi kepemimpinan di PT Patra Telekomunikasi Indonesia (Patrakom). Bertempat di VSAT room Kantor Patrakom, acara serah terima jabatan Direktur Utama Bapak Zulheldi kepada Bapak Bogi Witjaksono berlangsung secara hikmat. Pergantian ini dilakukan berdasarkan hasil sirkuler Surat Keputusan Pemegang Saham pergantian pengurus Patrakom.
 
Acara serah terima jabatan Direktur Patrakom ini dihadiri oleh BOC (Board of Commissioner), BOD (Board of Director) dan para senior leader Patrakom. Dalam kesempatan tersebut Bapak Zulheldi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama yang telah dibangun selama ini. Beliau berharap agar Patrakom semakin sukses kedepannya setelah dipimpin oleh Bapak Bogi Witjaksono.
 
Sementara itu, pada kesempatan yang sama Bapak Bogi Witjaksono memberikan sambutan pertama sebagai Direktur Utama Patrakom yang baru. Ungkapan rasa terimakasih disampaikan Beliau kepada Bapak Zulheldi atas kepemimpinan Bapak Zulheldi selama ini dan menyampaikan harapannya semoga seluruh karyawan Patrakom dapat bekerjasama untuk membangun Patrakom ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan baik bersama Metrasat.


Archive