Telkomsat bersama TelkomGroup Lainnya Menggelar Posko Siaga RAFI 2024

  • April 08, 2024
Alt
Bogor, 5 April 2024 - Dalam rangka menyambut puncak mudik lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1445H, Telkomsat berkomitmen untuk memberikan layanan dan jaringan telekomunikasi terbaik untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia demi terciptanya pengalaman terbaik bagi pelanggan. 
 
Demi memastikan kualitas layanan dan jaringan telekomunikasi tetap prima, Telkomsat bersama TelkomGroup lainnya menyelenggarakan Posko Ramadan & Idul Fitri (RAFI) 2024. Posko tersebut diantaranya terdiri dari Posko Nasional, Regional, Divisi Fungsi, Posko Infrastruktur, dan Posko Anak Perusahaan, serta titik-titik lokasi dengan trafik tinggi.
 
Pelaksanaan Posko RAFI 2024 secara resmi dimulai dengan pengecekan kesiapan jaringan infrastruktur secara serentak di seluruh wilayah Indonesia melalui Video Conference (vicon) yang dipimpin oleh CEO TelkomGroup - Ririek Adriansyah. 
 
Dalam arahannya, CEO TelkomGroup mengatakan bahwa hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya, lonjakan trafik telekomunikasi diprediksikan akan terjadi pada akhir Ramadan dan jelang Idul Fitri tahun 2024. 
 
Pada vicon posko kali ini, Telkomsat hadir dan diwakili oleh Direktur Utama - Lukman Hakim Abd. Rauf, Direktur Pengembangan - Anggoro Kurnianto Widiawan, EGM Resource Management & Operation - Suroso Yulianto, EGM Service Management & Operation - Sudin, dan GM Assurance Management - Teguh Priyono. 
 
Telkomsat telah mempersiapkan infrastruktur telekomunikasi satelit yang akan beroperasi selama 24 jam penuh untuk menjamin kenyamanan pelanggan selama libur lebaran. Selama periode operasi Posko RAFI 2024, Telkomsat juga telah menyiapkan lebih dari 350 personil yang berpengalaman untuk menyediakan layanan prima, guna menjamin kepuasan pelanggan selama Hari Raya Idul Fitri 2024.
 
#DiscoverNewHorizons
Archive