Telkomsat Torehkan Prestasi Dalam Ajang AKHLAK Awards 2021

  • July 15, 2021
Alt
PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) berhasil meraih penghargaan dalam kategori Anak Perusahaan BUMN “Indeks Implementasi Kompeten Terbaik” di ajang AKHLAK Award 2021, pada Kamis (15/07).
 
Acara yang diselenggarakan secara Virtual oleh ACT Consulting International ini, menghadirkan Menteri BUMN yakni Erick Thohir, dan mantan Menteri BUMN diantaranya Menteri BUMN periode 1998-1999 Tanri Abeng, Menteri BUMN periode 2009-2011 Mustafa Abubakar, dan Mantan Menteri BUMN periode 2011-2014 Dahlan Iskan. Selain itu, hadir pula Ary Ginanjar Agustian sebagai President ACT Consulting dan Fifi Aleyda Yahya selaku moderator.
 
Diselenggarakannya acara ini merupakan momentum untuk dilakukannya evaluasi keberhasilan implementasi Core Values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) setelah digaungkan sejak 1 Juli 2020 di seluruh BUMN bersama Anak Perusahaannya.
 
Adapun kriteria pemberian penilaian award  adalah berdasarkan hasil riset pengukuran indeks kesehatan budaya kerja AKHLAK yang telah dilakukan oleh pihak ACT Consulting International selama periode bulan September 2020 hingga Juli 2021 terhadap 62 BUMN dan anak perusahaannya.
 
Melalui penghargaan ini, semoga dapat terus menjadi motivasi bagi seluruh karyawan Telkomsat untuk terus meningkatkan kinerjanya dan selalu memberikan yang terbaik buat perusahaan serta selalu mengimplementasikan Core Values AKHLAK di dalam kehidupan sehari-hari.
Archive