Usai Rayakan HUT Ke-9, Telkomsat Raih Penghargaan Terbaik

  • June 17, 2022
Alt
Makassar - Prestasi membanggakan kembali diukir oleh Telkomsat di pertengahan tahun 2022 ini. Setelah tahun lalu dinobatkan sebagai 2nd Place Best Cash Flow Achievement - Category  BUS Segment dan 3rd Place Best Revenue Achievement - Category  BUS Segment, di tahun ini Telkomsat kembali meraih penghargaan sebagai Best Business Growth - Category BUS Segment dalam acara Rapim CFUE Q2 – 2022, yang digelar di Makassar pada (16 - 17/06). 
 
Penghargaan ini berikan langsung oleh Direktur Enterprise Service PT Telkom Indonesia - Edi Witjara kepada Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf. 
 
Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Telkomsat mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya, Penghargaan tersebut merupakan bentuk konsistensi Telkomsat dalam menghadapi perkembangan industri telekomunikasi.
 
Selain itu, menurutnya penghargaan ini menjadi hadiah yang istimewa bagi Telkomsat karena baru merayakan HUT ke-9 tahun pada tanggal 14 Juni lalu. Sekaligus menjadi semangat bagi Telkomsat untuk terus melakukan terobosan-terobosan dan inovasi untuk Indonesia, khususnya untuk memenangkan persaingan pada industri satelit.

#TelkomsatMelesat ???????
Archive