72 Merchant dan UMKM Manfaatkan Layanan MangoStar Telkomsat Di Ajang Mandiri Jogja Marathon 2023

  • Juni 20, 2023
Alt
Yogyakarta - Mandiri Jogja Marathon 2023, sebuah ajang bergengsi Internasional yang sangat dinantikan telah sukses digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta pada tanggal 18 Juni 2023. Ajang lari maraton ini berhasil menarik perhatian sekitar 8.000 pelari dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. 
 
Telkomsat sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis satelit ternama di Indonesia, mendapatkan kehormatan dan kepercayaan menjadi penyedia layanan internet berkecepatan tinggi pada acara tersebut. Dalam acara ini, Telkomsat memastikan konektivitas pada mesin-mesin Electronic Data Capture (EDC) dan aplikasi Livin Bank Mandiri tetap berjalan lancar sepanjang acara berlangsung.
 
Dalam ajang Mandiri Jogja Marathon 2023 ini, Telkomsat menghadirkan layanan MangoStar yang memiliki kecepatan akses internet hingga 100Mbps sebagai solusi konektivitas yang handal untuk aplikasi transaksi Livin Mandiri. Layanan ini memberikan manfaat langsung bagi 72 merchant dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang membuka stand pada acara tersebut.
 
Fitra Akmal selaku VP Ens Telkomsat, menjelaskan bahwa penggunaan MangoStar dalam acara Mandiri Jogja Marathon 2023 adalah bukti kepercayaan Bank Mandiri kepada Telkomsat. Kepercayaan ini timbul dari kesuksesan implementasi Livin by LEO, sebuah solusi yang dirancang oleh Telkomsat untuk mendukung koneksi aplikasi Livin Bank Mandiri bagi nasabah Bank Mandiri di daerah-daerah yang tidak memiliki jaringan internet.
 
Dengan layanan internet cepat yang disediakan oleh Telkomsat, para peserta dan merchant acara dapat merasakan pengalaman bertransaksi yang lancar dan terkoneksi dengan baik dalam ajang lari maraton Internasional ini. Keberhasilan ini menjadi tonggak penting bagi Telkomsat karena dipercaya menghadirkan teknologi yang inovatif dan handal dalam acara olahraga berskala Internasional.
 
#MandiriJogjaMarathon
#InternetSatelit
# MangoStar
#TelkomsatMelesat
 
Arsip