Amankan Target Perusahaan Jelang Q2, Telkomsat Gelar Commander Call

  • April 15, 2021
Alt
Bogor – Dalam rangka mengamankan target perusahaan jelang Q2 tahun 2021, Telkomsat menggelar kegiatan Commander Call yang mengambil tema Work Hard and Work Together Win Championship!, dan diikuti oleh seluruh karyawan Telkomsat melalui video conference pada Rabu (14/04).
 
Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Pusat Pengendali Satelit, Cibinong Bogor dan dihadiri oleh seluruh jajaran BOD, Senior Leaders, serta Karyawan Telkomsat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pada saat pelaksanaan, acara ini senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.
 
Acara dimulai dengan pemutaran video kaleideskop Telkomsat periode Q1 tahun 2021. Dengan diputarkannya video ini, diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi dan memicu semangat karyawan untuk tetap produktif dan berkontribusi secara maksimal di tengah situasi pandemik guna mengamankan target perusahaan di Q2 dan juga RKAP 2021.
 
Memasuki ke inti acara, Commander Call yang dipimpin langsung oleh CEO Telkomsat, Endi Fitri Herlianto, menghimbau kepada seluruh karyawan agar senantiasa bekerja keras dan selalu bekerjasama untuk memenangkan persaingan di tengah industri digital yang kian kompetitif dan menantang.
 
Selain itu, Beliau juga berpesan agar setiap karyawan dapat terus meningkatkan personal skill sehingga kedepannya karyawan Telkomsat selain memiliki pengetahuan yang luas, bertalenta tinggi dan menjadi tenaga kerja yang terampil, juga harus mempunyai attitude yang baik.
 
Menutup arahannya, CEO mengapresiasi atas pencapaian yang telah diraih selama tahun 2020 dan periode Q1 kepada para manajemen dan karyawan Telkomsat. Pasalnya, ditengah situasi pandemik seperti saat ini, Telkomsat tetap dapat meraih prestasi & mencatatkan kinerja perusahaan yang baik.
 
Dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat memotivasi seluruh karyawan agar terus dapat berkarya dan berkontribusi maksimal guna mengantarkan Telkomsat menjadi perusahaan yang dapat bersaing secara global.
 
#GakNyerah #AyoBerubah #BringITOn
Arsip