Berkat Inovasi Tiada Henti, Telkomsat Raih 2 Penghargaan Dalam MEA 2021

  • Oktober 01, 2021
Alt
Bogor – Telkomsat kembali berhasil mengukir prestasi dengan meraih 2 (dua) penghargaan dalam ajang Miracle Enterprise Award (MEA) 2021. Acara ini diselenggarakan oleh Direktorat Enterprise & Business Service dan ditayangkan secara virtual melalui platform UseeTV, pada Kamis (30/09).

Miracle Enterprise Award (MEA) diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi dan acknowledge kepada  jajaran CFU Enterprise serta menumbuhkan semangat budaya untuk selalu melakukan inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan tugas serta kewajiban untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Ajang ini turut diikuti oleh para peserta dari unit BUD, BUS, Regional dan Direktorat. Masing-masing peserta dapat mengikuti lomba yang telah terbagi dalam 9 kategori yang telah ditetapkan. Penilaian dilakukan secara ketat oleh juri internal TelkomGroup dan juga juri eksternal expert.

Pada ajang MEA 2021, Telkomsat meraih 2 (dua) penghargaan yaitu Bronze Award - Mantools (Manage Assurance Network Tool System) dan Bronze Award - TSATZONE (Solusi Distribusi Akses Internet Daerah Rural).

Atas pencapaian ini,  Direktur Utama Telkomsat - Endi Fitri Herlianto menuturkan “Semoga dengan penghargaan diraih, dapat menjadi  semangat bagi karyawan Telkomsat untuk terus berinovasi dan memenuhi komitmen Telkomsat dalam menghadirkan  layanan  digitalisasi dan telekomunikasi terbaik  hinga seluruh penjuru negeri”.
Arsip