Direktur Patrakom Serahkan Santunan Ramadhan Kepada Anak Yatim

  • Mei 31, 2018
Alt
Cibubur - Bulan Suci Ramadan 1439 H menjadi momentum bagi Patrakom untuk berbagi ke sesama, sudah menjadi agenda rutin Patrakom untuk selalu melaksanakan beberapa program CSR untuk lingkungan sekitar Patrakom. Kegiatan berbagi ke anak yatim, diselenggarakan di Patrakom Cibubur, tanggal 31 Mei 2018.

Dalam mengisi bulan Ramadhan 1439 H, Patrakom menyelenggarakan talkshow ba'da sholat Ashar yang diisi Direktur Utama Patrakom Bogi Witjaksono. Hadir pada kesempatan tersebut EGM DWS Tri Nugroho, Direktur Operasi Transvision Agung DMS, dan senior Leader Patrakom, dan jamaah Musholla Al Hidayah.

Acara dilanjutkan pemberian Santunan kepada 10 orang perwakilan anak yatim Graha Yatim Dhuafa diwakilkan oleh Direktur Utama Bogi Witjaksono dan Direktur Administrasi dan Keuangan Rubein Amara. Dan diakhiri dengan buka puasa bersama seluruh karyawan dan tamu undangan.

Melalui rangkaian kegiatan rutin Patrakom ini diharapkan keberadaannya dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan kurang beruntung untuk dapat lebih memaknai Bulan Ramadhan dan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitarnya.
Arsip