Lakukan Sharing Session, Direktur Komersial Telkomsat Lakukan Kunjungan Kerja ke Base Surabaya

  • Juli 18, 2023
Alt
Surabaya - Pada Jumat tanggal 14 Juli 2023, Andri Yunianto selaku Direktur Komersial Telkomsat, mengadakan kunjungan kerja ke Base Telkomsat yang berlokasi di Surabaya. Adapun kunjungan ini bertujuan untuk melakukan sharing session sekaligus bersilaturahmi dengan karyawan yang berada di Base Surabaya.

Dalam kunjungannya kali ini, Direktur Komersial Telkomsat - Andri Yunianto, berkesempatan berdialog langsung dengan seluruh karyawan Telkomsat yang bekerja di lokasi tersebut. Dibalut dalam suasana yang penuh keakraban, para karyawan diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan bertanya langsung kepada Bapak Andri terkait berbagai hal, baik yang berkaitan dengan perusahaan maupun terkait dengan pekerjaan mereka. Tentu saja hal ini tidak disia-siakan oleh para karyawan dan memberi kesempatan bagi mereka untuk bertanya langsung dan mendapatkan informasi terkini terkait arah, bisnis, kebijakan dan strategi perusahaan.

"Berkunjung ke Base Surabaya kali ini, sungguh memberikan pengalaman berharga bagi saya, karena memberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan rekan-rekan di sini dan mendapatkan banyak insight yang menarik. Insight-insight ini memiliki potensi besar sebagai usulan dan masukan bagi jajaran manajemen untuk melakukan serangkaian improvement di masa mendatang. Kami memastikan bahwa setiap ide berharga ini akan kami pertimbangkan dengan serius guna meningkatkan kinerja dan performa Perusahaan di masa mendatang." Ungkap Andri Yunianto.

Setelah rangkaian acara sharing session dan dialog dengan karyawan selesai, Bapak Andri berkesempatan untuk melakukan tour di Base Surabaya. Tour ini memberikan kesempatan bagi Bapak Andri untuk melihat langsung fasilitas dan infrastruktur serta proses kerja dan tantangan yang dihadapi oleh tim di lokasi tersebut.

Kunjungan Direktur Komersial Telkomsat ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara manajemen  dan karyawan khususnya di Base Surabaya, serta diharapkan dapat memotivasi para karyawan untuk selalu semangat mendukung Perusahaan sehingga kinerja dan performasi Telkomsat akan semakin baik lagi di masa yang akan datang.

#KunjunganKerja
#Spaceforeveryone
#TelkomsatMelesat
Arsip