Layanan VSAT Star dan MangoStar Tarik Perhatian pada RAPIM CFUE Q2-2023

  • Juli 16, 2023
Alt
Surabaya, 13 Juli 2023 - Telkomsat berpartisipasi dalam kegiatan Rapat Pimpinan (RAPIM) CFUE Q2-2023 yang diselenggarakan di Surabaya, dimana Telkomsat berkesempatan memperkenalkan, mengedukasi, dan memasarkan berbagai produk Telkomsat yang berbasis Starlink.
 
Pada kegiatan ini pula, Telkomsat mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan layanan VSAT Star dan MangoStar kepada para peserta RAPIM. Informasi ini disampaikan secara langsung oleh Direktur Komersial Telkomsat - Andri Yunianto dan Account Manager (AM) Telkomsat yang turut serta dalam acara tersebut.
 
Booth Telkomsat mendapatkan respon yang sangat positif, ditandai dengan antusiasme dan ketertarikan pengunjung yang sangat besar, salah satunya adalah Direktur Enterprise & Business Services Telkom Indonesia – FM Venusiana R yang antusias berkunjung ke booth Telkomsat dan menanyakan berbagai hal terkait produk-produk Telkomsat. 
 
Melalui keikutsertaan ini, diharapkan Telkomsat dapat lebih mengenalkan produk-produk andalannya di lingkungan TelkomGroup dan lebih dikenal oleh masyarakat secara luas,  sehingga perusahaan dapat terus maju dan "Melesat", sesuai dengan slogan yang diusung.
 
#VSATStar
#MangoStar
#Spaceforeveryone
#TelkomsatMelesat
Arsip