Lewat Buku, Telkomsat Berbagi Cerita Mengenai Sejarah Panjang Perusahaan

  • Januari 01, 2022
Alt
Bogor, 31 Desember 2021 - Bertempat di Kantor Transmisi Satelit Bogor, Jajaran BOD Telkomsat meluncurkan buku Telkomsat yang berjudul "Merajut Angkasa Mendobrak Kemapanan Untuk Indonesia Maju". Peluncuran buku ini dihadiri juga oleh jajaran senior leaders dan karyawan Telkomsat yang tentunya dalam pelaksanaannya, tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.
 
Dalam buku yang berisi lebih dari 100 halaman ini, membahas mengenai perjalanan panjang Telkomsat yang telah melewati berbagai fase dan bertranformasi menjadi perusahaan satelit terkemuka di regional, serta menyoroti kiprahnya dalam memajukan bangsa dan negara Indonesia.
 
Rangkaian acara peresmian buku ini dimulai dengan sambutan dari Ketua Satgas penyusunan buku Telkomsat, yakni Mohamad Ramdan. Menurutnya, buku edisi pertama ini sebagai starting point, dan dapat terus dilanjutkan dengan edisi berikutnya sejalan dengan perkembangan Telkomsat nantinya.
 
“Diharapkan buku ini berguna dalam menambah wawasan serta pengetahuan bagi para karyawan mengenai sejarah panjang terbentuknya Telkomsat dan dapat menjadi legacy yang sangat baik bagi perjalanan Telkomsat di masa yang akan datang.” Sambung Beliau.
 
Setelah mendengarkan sambutan dari Ketua Satgas penyusunan buku Telkomsat, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama Telkomsat, Endi Fitri Herlianto. Menurutnya buku ini tidak hanya bermanfaat untuk kalangan di lingkungan Telkomsat, tetapi juga diharapkan dapat bermanfaat bagi pembaca umum karena begitu banyak pengetahuan tentang dunia satelit yang dapat dipelajari dari Telkomsat yang memiliki pengalaman pada penyediaan layanan satelit hulu dan hilir.
 
Selain itu, Beliau pun mengatakan bahwa, “Membaca keseluruhan buku ini, akan mendapat insight bahwa untuk menjadi sebuah perusahaan yang maju tidak hanya dibutuhkan kepemimpinan yang baik, pengalaman dan kecakapan dari karyawan, namun sebuah perusahaan akan sukses jika dapat melewati masa-masa sulitnya dengan baik.” ungkap Endi.
 
Di penghujung acara, dilakukan juga syukuran atas pencapaian yang diraih oleh Telkomsat sepanjang tahun 2021 dan juga doa bersama untuk menyongsong tahun 2022 yang lebih gemilang.
 
#Spaceforeveryone
#Menjadi3BesarAsia
#MerajutAngkasaMendobrakKemapananUntukIndonesiaMaju
Arsip