Patrakom Raih Penghargaan Excelence Corporate Image Award

  • Juni 07, 2018
Alt
Cibubur - PT Patra Telekomunikasi Indonesia (Patrakom) berhasil meraih penghargaan dalam ajang Corporate Image Award 2018 untuk kategori Data Communication.
“Patrakom telah memperoleh reputasi yang luar biasa di antara nominasi perusahaan-perusahaan dalam kategori yang sama. Penilaian yang dilakukan berdasarkan Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness. Alhamdulillah, Patrakom nilainya terbaik untuk semua parameter itu,” ungkap AVP Corporate Communication, Sinai Handayani, Kamis (7/6/2018).
Corporate Image Award merupakan perhargaan tertinggi untuk perusahaan yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia. Penghargaan berdasarkan pada survei rutin secara independen yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group.
“Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh Patrakom yang didukung penuh oleh seluruh manajemen Patrakom, kami bangga dengan dipilihnya sebagai “The Indonesia’s Most Admired Companies untuk kategori Data Communication”. Penghargaan ini akan menjadi pemacu spirit kamu untuk terus mempertahankan posisi sebagai perusahaan penyediaan layanan solusi dan jaringan telekomunikasi dengan fokus pada industri maritim & energi terbesar di Indonesia dan regional,” tambahnya.
Ditambahkannya, penghargaan ini merupakan pembuktian bahwa Patrakom telah berhasil menghadirkan layanan kelas dunia bagi masyarakat Indonesia dan dipercaya melayani lebih dari separuh jumlah populasi Indonesia.
Arsip