Pemilihan The Best Employee Telkomsat 2020

  • Maret 18, 2020
Alt
Bahwa dalam rangka mencari talenta terbaik yang dapat menjadi role model serta memotivasi karyawan untuk selalu meningkatkan produktifitas kerja dan memberikan value bagi perusahaan sehingga Telkomsat dapat menjadi pemimpin layanan digital berbasis satelit yang unggul untuk Indonesia dan dunia.

Maka sejak tanggal 24 Februari hingga 13 Maret 2020 Telkomsat mengadakan seleksi audisi The Best Employee Telkomsat 2020 yang diikuti oleh para karyawan.

Setelah melewati beberapa tahapan penjurian seperti pemilihan kandidat dari setiap Unit oleh para pimpinan Unit, polling oleh seluruh karyawan untuk memilih kandidat terbaik sampai presentasi di depan Manajemen Telkomsat, maka telah terpilih para pemenang dimasing-masing kategori adalah sebagai berikut:

a. Kategori I (BP III) diraih oleh Nugroho Wibisono (GM IT Development) dan Sinai Handayani (AVP Corporate Communication & Office Support).
b. Kategori II (BP IV) diraih oleh Angga Risnando (Senior Officer Corporate Strategy) dan Muhammad Ridwan (Senior Account Manager Maritime, Oil & Gas, Aviation & Natural Resources) .
c. Kategori III (BP V) diraih oleh Lutfi Jamil Setiawan (Officer 1 Spectrum Planning & Mgt) dan  I Gusti Putu Wisnawa (Junior Expert Performance Management).
d. Kategori IV (BP VI & VII) diraih oleh  Rahyanditya Ilham (Officer 2 Capacity Management) dan Nor Rahman Hidayat (Junior Engineer Satellite Execution).

Penghargaan diserahkan langsung oleh PLT Dirut Telkomsat, Andy Revara pada hari Selasa 17 Maret 2020 di kantor Telkomsat gedung Telkom Landmark Tower Lantai 21, Jakarta. Pemenang dari audisi ini nantinya akan diikutsertakan ke seleksi tingkat Telkom Group.

Selamat kepada Para Pemenang, semoga dapat terus memberikan karya dan kinerja terbaik nya.
Arsip