Perkuat Internal Resources, Telkomsat Adakan Commander Call

  • September 18, 2020
Alt
Bogor - Dalam rangka menunjang pencapaian target perusahaan dan membangun kolaborasi antar unit, Telkomsat melakukan kegiatan Commander Call yang diikuti oleh seluruh karyawan Telkomsat melalui Video Conference (Vicon), pada Kamis (17/09).
 
Kegiatan dipusatkan di Kantor Pusat Transmisi Satelit Bogor dan dihadiri oleh seluruh jajaran BOD, Senior Leaders, serta Karyawan Telkomsat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pada saat pelaksanaannya, acara ini tetap memperhatikan anjuran dari Pemerintah untuk selalu menjaga jarak (physical distancing) dan menggunakan masker.
 
Acara dipimpin langsung oleh Dirut Telkomsat Endi Fitri Herlianto, dalam arahannya, Beliau berharap agar seluruh karyawan harus memberikan performa terbaiknya bagi kemajuan perusahaan. Selain itu, Beliau mengingatkan kembali Visi, Misi dan target perusahaan menjadi 3 besar penyelenggara layanan satelit di Asia pada tahun 2022 serta beberapa pencapaian Telkomsat di tahun 2020, diantara nya corporate action pembelian saham TSGN dan pengalihan bisnis SBU Metrasat ke Telkomsat.
 
Menutup arahannya, Direktur Utama Telkomsat berpesan agar nilai-nilai culture Telkomsat (Integrity, Enthusiasm, Customer Focus, Innovation) harus dijalankan dan dimplentasikan dalam kehidupan sehari-hari oleh masing-masing karyawan dan seluruh karyawan harus selalu menjaga dan mematuhi protocol kesehatan selama masa pandemik ini, karena aset yang terpenting buat perusahaan adalah karyawan.
 
Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membangun awareness seluruh karyawan terhadap perusahaan, meningkatkan kualitas dan semangat kerja karyawan yang berujung pada tetap sustainnya bisnis perusahaan secara berkelanjutan.
Arsip