Perkuat Internal Resources, Telkomsat Laksanakan Program Leadership in Post Covid-19

  • September 30, 2020
Alt
Bogor – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dibidang kepemimpinan dan manajerial di masa pandemik Covid-19, Telkomsat menyelenggarakan pelatihan Leader in Post Covid-19 yang berlangsung secara virtual dan diikuti oleh Senior Leaders Telkomsat.
 
Kegiatan yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari ini membahas secara mendalam beragam topik mengenai kemampuan dan ketrampilan apa saja yang harus dimiliki seorang pemimpin dalam menghadapi tantangan di era Post Covid-19, diantaranya leadership post Covid-19; exploration mindset; strategic, creative, critical thinking; design thinking & ideation serta power your point yang dibawakan oleh team pengajar profesional.
 
Kegiatan pelatihan tersebut sejalan dengan arahan Komisaris Utama Telkom Group, Prof. Rhenald Kasali, PhD pada hari Selasa (29/09), yang didalamnya menyampaikan fire briefing kepada jajaran senior leaders Telkomsat untuk tetap bersemangat dalam menghadapi era yang semakin menantang, khususnya dalam masa pandemik seperti saat ini yang memungkinkan terjadinya perubahan bisnis secara dinamis. Selain itu, beliau berpesan setiap pemimpin agar menjadi orang yang dapat dipercaya, dapat menjalankan amanah dengan baik dan memiliki integritas.
 
Diakhir acara, Direktur Utama Telkomsat Endi Fitri Herlianto, mengingatkan kembali (Recall) mengenai  transformasi bisnis dan budaya yang sedang dilakukan oleh Telkomsat saat ini. Kedua transformasi tersebut bertujuan menjadikan Telkomsat agar dapat terus tumbuh berkembang menjadi perusahaan yang unggul dan berkelanjutan.
 
Melalui pelatihan ini diharapkan Telkomsat dapat menghasilkan para pemimpin yang hebat serta mampu melahirkan inovasi-inovasi baru yang dapat memberikan kontribusi bagi perusahaan.
Arsip