Sambut Telkom Click 2022, Telkomsat Ikuti Lewat Live Streaming

  • Januari 28, 2022
Alt
Bogor - Sebagai bagian anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia, Telkomsat kembali hadir berpartisipasi dalam acara Telkom Click 2022 yang diselenggarakan secara virtual, pada Kamis (27/01). 
 
Telkom Click 2022 hadir sebagai bentuk kesiapan kerja insan TelkomGroup, dimana acara ini mengandung makna eksekusi winning program dari seluruh CFU/FU berlandaskan core values AKHLAK untuk mendukung transformasi perusahaan sehingga dapat mewujudkan visi sebagai Digital Telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat. 
 
Acara ini diikuti langsung oleh jajaran Board of Executive (BoE) TelkomGroup, dan seluruh karyawan TelkomGroup yang menyaksikan langsung melalui live streaming UseeTV. 
 
Dalam Arahannya, CEO TelkomGroup Ririek Adriansyah yang memimpin acara Telkom Click, mengatakan bahwa Telkom berkomitmen untuk mendukung peningkatan sosial dan ekonomi masyarakat Indonesia demi mengakselerasi transformasi untuk kedaulatan digital Indonesia. Serta, Telkom terus berkontribusi untuk memberikan inovasi terbaik bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. 
 
Ririek juga berpesan agar seluruh insan TelkomGroup selalu adaptif dalam merespon perubahan-perubahan yang ada di tahun 2022 ini, dan harus memahami apa yang dibutuhkan pelanggan.
 
Setelah pemaparan dari CEO TelkomGroup, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari BoE TelkomGroup lainnya yang mewakili CFU/FU-nya masing-masing. Salah satunya Edi Witjara sebagai Direktur Enterprise & Business Service PT Telkom Indonesia yang juga merupakan Komisaris Utama Telkomsat. Menurutnya, Tahun 2022 adalah tahun prestasi dan tahun penuh kontribusi untuk perusahaan yang kita cintai ini dan sejalan juga dengan program Enterprise yakni “Moving”. 
 
Di akhir acara, Ririek bersama seluruh BOE TelkomGroup memimpin pernyataan komitmen untuk mensukseskan program tahun 2022, dan dilanjutkan dengan launching Corporate Theme 2022 yakni "Enhance Digital Capability and Business Performance for Sustainable Growth".
 
#Spaceforeveryone 
#Menjadi3BesarAsia 
#AyoBerubah 
#GakNyerah 
#BRINGITON

Arsip