Telkomsat Berpartisipasi Dalam Acara Seminar "Conforming Technology for a Better Nation"

  • Maret 20, 2020
Alt
Yogyakarta - Pada pertengahan Maret lalu, Technocorner 2020 mengadakan sebuah seminar bertaraf Nasional dengan tema "Conforming Technology for a Better Nation" bertempat di ruang auditorium MM FEB UGM, Yogyakarta.

Sosialisasi adalah suksesor bagi sebuah teknologi sehingga dibutuhkan Seminar Nasional untuk memberi pemahaman kepada para ahli dan masyarakat luas bahwa integrasi teknologi bukan sekadar fiksi. Semuanya kembali pada tujuan awal dibentuknya teknologi, yakni untuk memudahkan kerja manusia disetiap inci dan memajukan sebuah negeri.

Seminar Nasional ini bertujuan untuk mengenalkan kepada ahli dan masyarakat luas akan pentingnya integrasi teknologi di masa sekarang dan yang akan datang, demi mewujudkan efektivitas teknologi yang lebih maju. Dengan integrasi teknologi yang baik, kehidupan akan menjadi lebih mudah, efisien, dan fleksibel.

Dr. Anggoro K. Widiawan, VP Strategic Business Development Telkomsat, sebagai salah satu pembicara menyampaikan subtema “Rediscovering 4G to Prepare Us for The Next Level“. Subtema ini dipilih, diharapkan dapat memberi wawasan kepada para peserta seminar mengenai perkembangan dan pemerataan 4G LTE di Indonesia secara menyeluruh serta memberi gambaran dan penjelasan kesiapan Indonesia untuk menyongsong 5G Era dimasa yang akan datang serta membangun kesadaran tentang the Important Roles of Satellite in 5G Era, ujar Anggoro menutup pembicaraannya.
Arsip