Telkomsat Bersama Telkom Group lainnya Menggelar Posko Siaga Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

  • Desember 26, 2019
Alt
Bogor - Untuk mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi nasional menjelang Natal dan Tahun Baru, Telkomsat bersama dengan Telkom Group lainnya menggelar "Posko Telkom Group Siaga Natal 2019 & Tahun Baru 2020" yang berlangsung sejak tanggal 23 Desember 2019 hingga 3 Januari 2020.
 
Kegiatan Posko secara resmi dimulai dengan pengecekan kesiapan jaringan dan infrastruktur Telkom Group secara serentak di seluruh Indonesia melalui sarana Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Chief Technical Officer (CTO) Telkom Group - Zulhelfi Abidin di Ruang Telkom Integrated Operation Center lantai 2 Graha Merah Putih, Jakarta.
 
Dalam arahannya, Zulhelfi menghimbau agar para petugas posko mewaspadai gangguan bencana alam, mengingat saat ini Indonesia sudah mulai memasuki musim penghujan.
 
"Keberadaan posko yang tersebar di seluruh Indonesia ini merupakan wujud komitmen Telkom dalam menyediakan layanan terbaik untuk mendukung digital lifestyle pelanggan dan masyarakat, khususnya memenuhi kebutuhan komunikasi yang diprediksi terus meningkat selama periode Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” kata Zulhelfi.
 
Pada Kick Off Vicon Posko kali ini, Telkomsat diwakili oleh Endi Fitri Herlianto, VP Network Operation – Ali Rusli, VP Service Delivery – Joko Sarwono, VP Satellite Operation - Mochamad Yazid Saktiono, serta beberapa jajaran Senior Leaders Telkomsat lainnya.
 
Hingga saat ini, Telkomsat telah mengerahkan lebih dari 400 personil berpengalaman guna memberikan layanan terbaik demi menjamin kepuasan pelanggan selama Natal dan Tahun Baru.
Arsip