Telkomsat Gelar Senior Leader Meeting “Tingkatkan Prestasi dan Performansi Perseroan di Tahun 2021”

  • April 08, 2021
Alt
Bogor – Dalam rangka mengevaluasi Pencapaian Q1, Outlook Q2, Program Kerja Unit tahun 2021 serta sebagai ajang silaturahmi para Senior Leader sebelum menjalankan ibadah puasa, Telkomsat menggelar kegiatan Senior Leader Meeting yang dilaksanakan di Bogor, pada 06 April 2021.  
 
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh BOD dan Senior Leader Telkomsat. Sebelum acara dimulai, para peserta diwajibkan untuk menjalani Rapid Tes yang sudah disediakan di lokasi dan menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung.
 
Acara diawali dengan pemutaran company video untuk meningkatkan awareness karyawan terhadap perkembangan perusahaan, dilanjutkan dengan presentasi mengenai policy yang ada pada perusahaan, seperti Human Capital, Logistic dan Finance Policy yang disampaikan oleh masing-masing VP. Dalam presentasinya, para VP menjelaskan dan mensosialisasikan mengenai kebijakan-kebijakan yang ada pada perusahaan, baik yang lama maupun yang baru, agar karyawan lebih memahami dan menjalankan proses bisnis dengan baik.
 
Selain pemaparan policy, sesi selanjutnya dilanjutkan dengan presentasi dari para BOD terkait pencapaian Direktorat masing-masing pada Q1-2021, outlook Q2-2021 dan program kerja di tahun 2021. Pembahasan performa Q1-2021 bertujuan untuk membahas kendala yang dialami pada Q1 agar dapat dilakukan perbaikan dan pencegahan kendala yang sama tidak terulang pada periode selanjutnya, sehingga dapat menjadi boost-up terhadap performansi Q2 - 2021.
 
Di penghujung acara, Direktur Utama Telkomsat Endi Fitri Herlianto, memberikan arahan mengenai pentingnya menjadi Great Leader agar dapat berkontribusi maksimal dan memajukan perusahaan agar terus tumbuh secara berkelanjutan, serta meraih profitabilitas yang baik di tengah berbagai tantangan dan peluang digital yang ada.
 
Selain itu, Beliau menghimbau kepada seluruh karyawan agar senantiasa bekerja dengan keras dan saling menjaga kekompakan antar sesama rekan kerja serta memberikan best effort tanpa pengecualian agar target perusahaan dapat terlampai tahun ini.
 
Dengan dilaksanakannya acara ini diharapkan dapat menjadi forum evaluasi bagi para senior leader untuk memajukan Telkomsat agar dapat terus bertumbuh secara kompetitif dan meraih tingkat profitabilitas yang baik di tahun 2021 ini.
Arsip