Telkomsat Jalin Halalbihalal Virtual Di tengah Pandemi Covid-19

  • Mei 27, 2020
Alt
Bogor – Setelah selesai menjalankan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan penuh, maka datanglah hari kemenangan yakni hari Raya Idul Fitri. Pada momen ini sudah menjadi tradisi di Indonesia untuk mengadakan Halalbihalal, dimana setiap orang akan saling bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan satu sama lainnya untuk kembali menjadi fitrah. Ditengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, tidak menghalangi langkah Telkomsat untuk mengadakan silaturahmi Halalbihalal yang digelar melalui Video Conference (Vicon). 

Kegiatan Halalbihalal virtual dipusatkan di Kantor Transmisi Satelit Bogor dan dihadiri oleh seluruh jajaran BOD, Senior Leader serta Karyawan Telkomsat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tentunya pada saat pelaksanaannya, acara ini senantiasa tetap memperhatikan anjuran dari Pemerintah untuk selalu menjaga jarak (physical distancing) dan menggunakan masker.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB diawali dengan sambutan dari Direktur Utama Telkomsat, Bapak Endi Fitri Herlianto. Dalam sambutannya Bapak Endi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H dan menyapa seluruh karyawan Telkomsat di seluruh Indonesia secara virtual. Selain itu, Bapak Endi juga menyampaikan agar bersiap dalam menghadapi era "New Normal" yang kemungkinan akan terjadi di Indonesia dan menghimbau agar seluruh karyawan menerapkan protokol kesehatan khususnya selama bekerja di kantor.
 
Dalam menutup sambutannya, Bapak Endi berpesan agar seluruh karyawan diharapkan tetap semangat dan produktif, dan terus menciptakan inovasi yang berujung pada tetap sustainnya bisnis perusahaan secara berkelanjutan.
 
Kegiatan selanjutnya diisi dengan persembahan lagu dari para BOD & VP serta dilanjutkan dengan acara bersalam-salaman yang semua dilakukan secara virtual. Dan untuk memeriahkan acara, diadakan juga kuiz dan undian doorprize  yang diberikan kepada lebih dari 30 karyawan yang beruntung.
 
Dengan diadakan acara ini, diharapkan akan mempererat tali silaturahmi antar karyawan, meningkatkan kerjasama dalam bekerja serta menimbulkan cinta kepada perusahaan.
Arsip