Telkomsat Kembali Meraih Penghargaan Dalam Forum Performansi Link IDR Periode Q3-Q4 2019

  • Februari 26, 2020
Alt
Bandung - Telkomsat kembali mengukuhkan diri sebagai penyedia layanan satelit terbaik di Indonesia dengan meraih penghargaan dalam Forum Performansi Link IDR periode Q3-Q4 2019 yang dilaksanakan di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, 20-21 Februari 2020. 

Forum Performansi Link IDR merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Telkom,  Telkomsel dan Mitra IDR guna mengevaluasi pencapaian performansi dan diskusi operasional terkait improvement layanan ke pelanggan.

Penghargaan Appreciation For Supporting Telkom & Telkomsel 2019 yang diraih oleh Telkomsat, diserahkan langsung oleh Deputy EVP Managed Service Wholesale Service Telkom - Hadi Prakosa kepada Ali Rusli selaku VP Network Operation Telkomsat, serta dihadiri oleh Direktur Operasi Telkomsat - Endi Fitri Herlianto, GM SCPC, DSPC & RF 1 (OLO & GOV) Telkomsat - Ma’sum Patoni dan beberapa jajaran Senior Leaders Telkom Group lainnya. 

Menurut GM SCPC, DSPC & RF 1 (OLO & GOV) Telkomsat - Ma’sum Patoni, Telkomsat berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada pelanggannya dengan memperkuat Customer Service Skill yang memperhatikan beberapa aspek. seperti: konsistensi, interaksi kepada pelanggan dan menyiagakan technical support selama 24 jam penuh.

Dengan demikian, Telkomsat berhasil mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan (customer-oriented) serta mampu menghadirkan layanan yang berkualitas dalam mendukung kegiatan bisnis pelanggannya menjadi lebih baik. 
Arsip