Telkomsat Luncurkan Logo MangoStar: Solusi Internet Satelit Orbit Rendah Berkecepatan Tinggi

  • Agustus 18, 2023
Alt
Bogor, 16 Agustus 2023 – PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) secara resmi meluncurkan logo MangoStar pada acara Rapat Direksi (RADIR) yang diselenggarakan di Kantor Pusat Pengendali Satelit Telkomsat, Jl. Raya Narogong KM 26.5 Kembang Kuning, Klapanunggal, Bogor.
 
Prosesi peluncuran logo ini disaksikan oleh jajaran Direksi dan Senior Leaders Telkomsat, yang memberi semangat dan dukungan penuh untuk peluncuran logo produk baru ini. 
 
Logo MangoStar dirancang dengan bentuk sayap yang sedang mengepak, menunjukkan semangat produk MangoStar untuk lepas landas dan terbang tinggi dalam bisnis ini. Balutan warna merah dan abu-abu tua dalam logo ini mencerminkan identitas warna perusahaan dan induk perusahaan Telkomsat, yang konsisten dengan visi dan misi perusahaan.
 
MangoStar adalah layanan internet berbasis konstelasi satelit orbit rendah (Low Earth Orbit) yang menawarkan kecepatan hingga 500 Mbps dan latency yang setara dengan fiber optik. Ini merupakan solusi esensial untuk UMKM, perusahaan, dan pemerintahan yang membutuhkan konektivitas internet tanpa batas dan cepat, khususnya di daerah 3T.
 
Peluncuran logo MangoStar ini diharapkan menjadi awal dari perjalanan sukses Telkomsat dalam menghadirkan layanan koneksi internet berbasis satelit yang handal, cepat, dan memenuhi kebutuhan semua lapisan masyarakat.
 
#MangoStar
#TelkomsatMelesat
Arsip