Telkomsat Mendukung Kesuksesan Acara Pekan Rakyat Simpedes BRI dengan Layanan MangoStar

  • Juli 24, 2023
Alt
Bandung, 22 - 23 Juli 2023 - Pekan Rakyat Simpedes BRI telah sukses terselenggara di Bandung pada beberapa hari yang lalu, sebuah event yang menjadi ajang pertemuan para pelaku UMKM dari berbagai sektor bisnis seperti kuliner, pakaian, dan lainnya, dengan masyarakat sekitar.
 
Pada event yang meriah tersebut, Telkomsat sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis satelit  di Indonesia, mendapatkan kehormatan dan kepercayaan sebagai penyedia layanan internet berkecepatan tinggi pada acara tersebut. Dalam acara ini, Telkomsat memastikan konektivitas untuk kebutuhan registrasi peserta melalui aplikasi BRImo dan juga  pada mesin-mesin Electronic Data Capture (EDC) yang digunakan oleh para UMKM berjalan dengan aman dan lancar.
 
Fitra Akmal, selaku VP ENS Telkomsat, menjelaskan bahwa, pilihan layanan MangoStar pada event ini sangat tepat karena memiliki fleksibilitas tinggi. Antena yang digunakan cukup kecil dan ringan, sehingga tidak memerlukan lahan luas dan jalur khusus untuk pemasangannya.
 
Lebih lanjut, Fitra juga menambahkan bahwa Telkomsat merasa bangga karena dapat berpartisipasi dalam melayani kebutuhan konektivitas pada acara Pekan Rakyat Simpedes BRI. Telkomsat memastikan bahwa aplikasi BRImo dan mesin transaksi EDC dapat beroperasi dengan lancar melalui layanan MangoStar yang disediakan.
 
Melalui event ini, diharapkan sinergi Telkomsat dan BRI akan terus berlanjut di masa mendatang untuk mendukung perkembangan UMKM dan penguatan konektivitas di berbagai event nasional.
 
#MangoStar
#TelkomsatMelesat
Arsip