Telkomsat Meraih Penghargaan Pada Ajang APSCC 2019 Di Bangkok

  • November 22, 2019
Alt
Bangkok - Salah satu talenta terbaik Telkomsat, Angga Risnando meraih penghargaan "Young Talent Award 2019” APSCC (Asia Pacific Satellite Communication Council), berdasarkan penilaian sebagai anak muda yang memiliki kontribusi dan semangat dalam mengembangkan industri satelit dan ruang angkasa di wilayah Asia-Pasifik.

Penghargaan diberikan pada saat konferensi The APSCC Satellite Conference and Exhibition 2019 berlangsung di Bangkok, Thailand pada tanggal 19-21 November 2019.

APSCC adalah asosiasi internasional yang mewakili semua sektor industri satelit  yang terkait dengan ruang angkasa. Tujuan keseluruhan keberadaan APSCC adalah untuk mempromosikan komunikasi dan penyiaran melalui satelit serta kegiatan luar angkasa di Asia-Pasifik guna mendukung kesejahteraan sosial ekonomi dan budaya daerah.

Telkomsat senantiasa mendukung pengembangan talenta-talenta berbakat di internal perusahaan dan nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Indonesia dan juga Asia Pasifik.
Arsip