Telkomsat Pamerkan Layanan Teknologi Berbasis Starlink di DTI-CX 2023

  • Juli 31, 2023
Alt
Jakarta - Sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi berbasis satelit, Telkomsat turut berpartisipasi dalam pameran Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (DTI-CX) 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 26 hingga 27 Juli 2023 di Kemayoran, Jakarta. 
 
Dalam acara yang diprakarsai oleh Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Telkomsat memanfaatkan momentum ini untuk memperkenalkan, mengedukasi dan mempromosikan produk-produk Telkomsat berbasis Starlink, salah satunya adalah VSAT Star dan MangoStar
 
VSAT Star merupakan layanan akses komunikasi berbasis konstelasi satelit orbit rendah (Low Earth Orbit) yang memiliki tingkat kehandalan yang tinggi. Layanan ini dirancang khusus untuk menghubungkan jaringan akses (access network) dengan jaringan utama (core network) dengan kecepatan data hingga 500 Mbps per titik, sehingga layanan ini mampu memenuhi kebutuhan akan konektivitas yang handal dan cepat untuk operasional sehari-hari seluruh segmen industri yang ada.
 
Di sisi lain, Telkomsat juga memperkenalkan layanan MangoStar, yaitu layanan akses internet broadband true unlimited menggunakan teknologi satelit orbit rendah. Layanan ini memiliki latency yang sangat rendah dan ditujukan untuk pelanggan-pelanggan segmen SME (Small Medium Enterprise), enterprise, hingga government. Dengan adanya MangoStar, pelanggan dapat menikmati koneksi internet berkualitas tinggi sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan mendukung transformasi digital di berbagai sektor industri.
 
"Partisipasi kami dalam DTI-CX 2023 ini bukan hanya untuk memperkenalkan produk dan layanan kami, tetapi juga untuk menunjukkan komitmen kami dalam mendukung perkembangan digital di seluruh Indonesia," ungkap Senior Executive Account Manager, M. Iqbal.
 
Selama pameran berlangsung, Telkomsat juga turut berpartisipasi aktif dalam Business Forum dan Product Demo yang diselenggarakan oleh panitia penyelenggaraDalam kesempatan ini, Telkomsat memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat memahami lebih dalam mengenai produk dan layanan Telkomsat serta teknologi satelit secara umum. 
 
Partisipasi aktif Telkomsat dalam DTI-CX 2023 menunjukkan komitmen Telkomsat dalam menghadirkan solusi telekomunikasi inovatif guna mendukung digitalisasi di Indonesia. Dengan VSAT Star dan MangoStar, Telkomsat memberikan solusi yang tepat dan cepat terhadap kebutuhan konektivitas yang handal, serta akses internet berkualitas tinggi bagi pelanggan di berbagai sektor bisnis.
 
#DTICX2023
#VSATStar
#MangoStar
 
Arsip