Telkomsat Raih Apresiasi pada RAPIM CFUE, Atas Kemenangannya dalam Ajang IBA 2023

  • Oktober 14, 2023
Alt
Jakarta - Pada ajang RAPIM CFUE Q3 2023, Telkomsat mendapatkan apresiasi atas kemenangannya pada ajang International Business Awards (IBA) 2023. Penyerahan penghargaan ini dilakukan secara langsung oleh Direktur Enterprise Telkom Indonesia, Fm Venusiana R kepada Direktur Komersial Telkomsat, Andri Yunianto di Jakarta, pada Jumat (13/10). 
 
Produk andalan Telkomsat, MangoSpace, mendapat sorotan khusus karena inovasinya yang berhasil meraih Gold Winner dalam kategori Business Technology Solutions pada IBA 2023. Inovasi tersebut menunjukkan dedikasi dan keahlian Telkomsat dalam menciptakan solusi teknologi yang unggul.
 
IBA merupakan ajang kompetisi inovasi bisnis di tingkat internasional, yang diikuti oleh 60 negara dan telah menerima 3.700 makalah inovasi setiap tahunnya. Keberhasilan Telkomsat meraih Medali Emas pada tahun ini menjadi bukti kompetensi dan daya saing di kancah global.
 
Di balik keberhasilan ini, ada tim Telkomsat yang solid dan kompeten. Tim tersebut dipimpin oleh GM RCS Telkomsat, Zigroseno Aswin W. Ia didukung oleh Account Manager RCS Telkomsat, Socfin Butar-Butar; Account Management Telkomsat, Fidha Juliana; serta Staff Support Planning Solution Telkomsat, Sarah Hapsari.
 
Produk MangoSpace adalah sebuah terobosan yang menghadirkan layanan akses internet broadband tanpa batas dengan sistem Fair Usage Policy (FUP), yang memanfaatkan teknologi satelit Telkomsat untuk merangkum kebutuhan konsumen mulai dari sektor perumahan hingga pemerintahan. Ini adalah jawaban untuk daerah-daerah yang belum terjangkau oleh konektivitas internet melalui kabel, serat optik, atau LTE seluler.
 
Keberhasilan ini semakin mengukuhkan Telkomsat sebagai pemimpin dalam industri teknologi dan komunikasi di Indonesia, dengan tekad kuat untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.
 
#DiscoverNewHorizon
Arsip