Telkomsat Raih Penghargaan pada RAPIM NITS II-2023

  • November 13, 2023
Alt
Jakarta - PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) meraih penghargaan "For Telkom Group's Infrastructure Excellent Collaboration to Support Telkom Group's Business" pada acara Rapim NITS Telkom yang diselenggarakan pada tanggal 9 November 2023 di Jakarta. Peristiwa ini menandai pencapaian penting bagi Telkomsat dalam hal kolaborasi yang berkelanjutan di dalam Telkom  Group.
 
Penghargaan ini diberikan oleh Herlan Wijanarko, Direktur Network & IT Solution (NITS), kepada Lukman Hakim Abd. Rauf, Direktur Utama Telkomsat. Penghargaan ini mengakui kontribusi luar biasa Telkomsat dalam meningkatkan infrastruktur dan upaya kolaboratif di dalam Telkom Group, yang memberikan dampak signifikan pada operasi bisnis secara keseluruhan.
 
Acara pemberian penghargaan ini berlangsung dengan sangat meriah dan dihadiri oleh para direktur dari berbagai anak perusahaan dalam Telkom Group. Penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk pengakuan atas usaha Telkomsat, tetapi juga sebagai simbol kerjasama yang efektif dan inovatif di antara unit-unit di dalam Telkom Group. Melalui pencapaian ini, Telkomsat telah menunjukkan kepemimpinannya dalam mengembangkan infrastruktur teknologi yang canggih dan komitmen yang kuat dalam meningkatkan sinergi dan kolaborasi di dalam Telkom Group, yang merupakan kunci penting dalam memajukan industri telekomunikasi.
 
#DiscoverNewHorizon
Arsip