Telkomsat Raih Penghargaan The Best News Subsidiaries pada Portal Telkom Group Meet & Share 2023

  • Oktober 11, 2023
Alt
Bandung - Dalam ajang Portal Telkom Group Meet & Share 2023, Telkomsat berhasil mendapat sorotan dengan meraih penghargaan sebagai Best News Subsidiaries 2022. Penyerahan penghargaan berlangsung di Gedung Theater of Win Digital Telkom Corporate University, Gegerkalong Bandung, Kamis (5/6). 
 
Acara yang mengusung tema “Build Strong Internal Communication to Support the Transformation of TelkomGroup”, ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar unit dengan membangun komunikasi yang lebih efektif dan efisien.
 
Acara ini turut dihadiri oleh para kontributor Portal TelkomGroup dari berbagai penjuru Indonesia. Mereka hadir untuk bersama-sama membagi inspirasi, serta bertukar pikiran dalam rangka meningkatkan kualitas dan efektivitas komunikasi internal dalam grup.
 
Dalam sambutannya, Officer 1 Corporate Communication Telkomsat, Onky Yudisetyawan Saputra, menyampaikan apresiasi mendalam atas penghargaan yang diterima. "Kami sangat bersyukur atas penghargaan Best News Subsidiaries 2022 ini. Ini adalah hasil dari kerja keras kami dalam memberikan informasi yang akurat dan berkualitas kepada publik. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan komunikasi internal dan eksternal Telkomsat kepada masyarakat luas."
 
Penghargaan Best News Subsidiaries 2022 ini menunjukkan dedikasi Telkomsat dalam memberikan informasi terbaik kepada publik dan memperkuat posisinya sebagai salah satu entitas terkemuka dalam Telkom Group. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi semua karyawan Telkomsat untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas mereka.
 
#TelkomsatMelesat
#DiscoverNewHorizon
Arsip