Telkomsat Raih Prestasi dalam Ajang TGC Championship 2022

  • Mei 16, 2022
Alt
Bandung, 15 Mei 2022 – Bertempat di Kota Baru Parahyangan, Telkomsat turut mengikuti match play TGC Championship 2022 yang diselenggarakan oleh TelkomGroup. Telkomsat yang diwakili oleh VP Enterprise Service – Fitra Akmal mampu mengungguli 3 pertandingan match play sebelumnya dan akhirnya berhasil mendapatkan Telkom Golf Community (TGC) Championship di tahun 2022. 
 
"Merupakan kebanggan tersendiri dapat membawa gelar juara TGC 2022 ke Telkomsat", demikian ujar Fitra di sela-sela menjelang penyerahan piala tetap dan piala bergilir TGC 2022.  
 
Selebrasi juga ditandai dengan penyematan jas champhion TGC 2022, oleh pembina TGC yang juga sekaligus sebagai CEO TelkomGroup – Ririek Ardiansyah. 
 
Prestasi lain juga dihasilkan oleh Telkomsat, yakni dengan diraihnya keterampilan Longest oleh Adhe Ilham Hawari Gusti, AM Commerce Telkomsat pada ajang monthly TGC tersebut.
 
Semoga prestasi ini dapat menjadikan Telkomsat semakin gemilang di ajang olah raga  khususnya di TelkomGroup dan juga sebagai perwujudan budaya AKHLAK di lingkungan perusahaan. 
 
#TelkomsatMelesat
Arsip