Telkomsat Rayakan Idul Adha dengan Berbagi Kebahagiaan kepada Masyarakat

  • Juli 01, 2023
Alt
Bogor, 29 Juni 2023 - Memaknai Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H, Telkomsat berbagi kebahagiaan dengan melakukan penyembelihan sapi dan dagingnya langsung dibagikan ke warga sekitar dan juga sejumlah wilayah lainnya. Lokasi penyembelihan sapi ini dilakukan oleh Telkomsat di 2 (dua) wilayah berbeda, seperti ke lingkungan sekitar dan pondok pesantren binaan Telkomsat. 
 
Prosesi penyerahan sapi dilakukan secara simbolis oleh Tim Telkomsat Berbagi. Harapannya dengan berbagi kebahagiaan ini, daging yang dibagikan dapat bermanfaat bagi para penerima maupun bagi Telkomsat sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan sekitar. 
 
Salah satu warga sekitar kantor, Kusnadi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Telkomsat. "Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Telkomsat. Daging Sapi ini sangat berarti bagi kami, terutama di momen Hari Raya Idul Adha ini," Ungkap Kusnadi.
 
Telkomsat terus menunjukkan komitmennya dalam menjalankan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR). Melalui berbagai aksi seperti ini, Telkomsat menerapkan prinsip Good Corporate Citizenship, menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan, patuh terhadap regulasi dan perundang-undangan normatif yang berlaku.
 
Arsip