Telkomsat Selenggarakan Commander Call Q1 2022: Optimis Torehkan Kinerja Terbaik di Tahun 2022

  • Januari 12, 2022
Alt
Bogor, 11 Januari 2022 - Dalam rangka mengamankan target perusahaan di tahun 2022, Telkomsat menggelar acara Commander Call Q1 2022 yang bertemakan “Ignite The Future and Drift to The New Horizons”. Dipilihnya tema ini dengan harapan semua karyawan dapat meneladani keberhasilan Perusahaan yang sudah dicapai, semangat dalam menjalankan rencana terhadap proyek-proyek strategis dan meraih keberhasilan lainnya demi Telkomsat yang lebih maju.
 
Kegiatan Commander Call ini diselenggarakan secara virtual dan dipusatkan di Kantor Pusat Transmisi Satelit Bogor. Dalam pelaksanaannya, acara ini turut dihadiri oleh seluruh jajaran BOD, Senior Leaders, serta Karyawan Telkomsat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, Commander Call kali ini berbeda dengan biasanya dan terasa lebih spesial, karena acara ini dihadiri juga oleh Rama Pratama selaku komisaris Telkomsat. 
 
Acara dimulai dengan pemutaran video kaleideskop Telkomsat di sepanjang tahun 2021. Dengan diputarkannya video ini, diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi dan memicu semangat karyawan untuk tetap produktif dan berkontribusi secara maksimal meski pandemi Covid-19 belum berakhir.
 
Sambutan oleh Dewan Komisaris Telkomsat
 
Sebelum memasuki inti acara, yakni Commander Call oleh CEO Telkomsat. Para karyawan berkesempatan untuk mendengarkan sambutan dari Rama Pratama selaku Komisaris Telkomsat. Dalam sambutannya, Beliau mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh manajemen dan karyawan Telkomsat, serta mengapresiasi kinerja karyawan yang berperan penting dalam menyukseskan transformasi hingga Telkomsat bisa meraih pencapaian yang baik di tahun 2021.
 
Selain itu Beliaupun berharap agar seluruh karyawan dan manajemen Telkomsat dapat terus berinovasi secara berkelanjutan, untuk dapat beradaptasi menghadapi era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity and Ambiguity).
 
Dalam menutup arahannya, Beliau mengingatkan agar seluruh jajaran manajemen dan karyawan Telkomsat agar senantiasa memastikan etika dan CGC (Good Corporate Governance)  dapat berjalan dengan baik. Penerapan GCG menjadi kebutuhan Telkomsat dalam upaya meningkatkan kinerja dan menciptakan iklim yang baik, serta menjadi kepentingan pemangku kepentingan yang ada. 
 
Commander Call oleh CEO Telkomsat
 
Setelah mendengarkan sambutan dari Komisaris Telkomsat, acara selanjutnya adalah Commander Call oleh CEO Telkomsat, Endi Fitri Herlianto. Mengawali arahannya, Beliau mengingatkan kembali kepada seluruh karyawan Telkomsat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dimanapun berada, dan berharap seluruh kayawan agar selalu menerapkan hidup sehat ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia. 
 
Selain itu, Beliau juga memaparkan pencapaian kinerja Telkomsat di tahun 2021, rencana besar Telkomsat di tahun 2022, tren perkembangan bisnis di masa depan dan diakhiri dengan culture values dalam mengamankan target-target strategis perusahaan.
 
“Tren perkembangan bisnis di masa depan adalah semua produk dan layanan hampir sama, yang menjadi pembeda satu perusahaan dengan yang lainnya yaitu kualitas layanan yang baik. Oleh karena itu, diharapkan Kita semua selalu menjaga layanan agar tetap baik dan selalu dekat dengan pelanggan,” ungkap Endi. 
 
Pada akhir arahannya, Beliau mengingatkan kepada seluruh karyawan senantiasa mengimplementasikan Core Values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) pada saat bekerja. Untuk menghadapi bisnis di tahun 2022, insan Telkomsat harus senantiasa mengadopsi culture values AKHLAK. “Seluruh insan Telkomsat selalu memiliki sifat semangat, antusias, peduli dan egaliter” tutup Endi. 
 
Dengan diadakannya acara Commander Call ini diharapkan Telkomsat dapat mempertahankan dan meningkatkan kembali prestasinya di tahun 2022, dan agar kedepannya Telkomsat semakin diperhitungkan kiprahnya di Industri Satelit dan tentu saja berkontribusi maksimal untuk negara kita, Indonesia tercinta.

#Spaceforeveryone
#Menjadi3BesarAsia
#CommanderCall
Arsip