Telkomsat Selenggarakan Commander Call Q4 2023: Optimis Berikan Kinerja Terbaik di Tahun 2024

  • Januari 03, 2024
Alt
Bogor, 28 Desember 2023 - Dalam rangka menyongsong target perusahaan di tahun 2024 dan mengevaluasi pencapaian selama tahun 2023, Telkomsat menggelar acara Commander Call Q4 2023 yang bertemakan “Discovering New Horizon 2024 by Reshaping Corporate Strategy through Digital Transformation”. Pemilihan tema ini sejalan dengan ambisi perusahaan untuk mengeksplorasi peluang baru di 2024 yang mencakup proyek inovatif, target pasar baru, dan strategi pemanfaatan teknologi terkini.
 
Kegiatan Commander Call ini diselenggarakan secara hybrid dan dipusatkan di Stasiun Pengendali Utama Satelit, Cibinong. Dalam pelaksanaannya, acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Board of Directors(BOD), Senior LeadersGeneral Managers dan Manager lini Telkomsat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 
 
Acara dibuka oleh VP System Planning & Management (VP SPM) Telkomsat, Hairul, yang menyampaikan laporan Pengamanan Performansi Keuangan 2023. Sesi berikutnya diisi dengan arahan Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd Rauf. Diawali dengan penjelasan kontribusi dan peran Telkomsat baik bagi Indonesia maupun di regional Asia Tenggara. Salah satu kontribusi penting Telkomsat adalah menyediakan layanan connectivity berbasis satelit untuk mendukung bisnis di area unserved dan underserved.
 
Demikian halnya untuk menjaga market share dan business profitability, Lukman Hakim AR menyampaikan bahwa node in service dan user connected harus tumbuh signifikan dan berjalan selaras dengan program EBITDA Margin Improvement.
 
Lebih lanjut, dipaparkan juga Business Insight, Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), serta Telkomsat Courageous Programs 2024 yang dilakukan secara interaktif.
 
Sebagai bagian dari acara ini, dilakukan penandatanganan kerjasama kemitraan distributor antara Telkomsat dengan NSC sebagai wujud langkah penting perusahaan melakukan eksplorasi new revenue pipeline.
 
Acara diakhiri dengan penandatanganan Komitmen Pencapaian RKAP 2024 oleh jajaran BOD dan seluruh Senior Leaders Telkomsat.
 
Dengan diselenggarakannya acara Commander Call ini, Telkomsat menunjukkan komitmen dalam pencapaian target yang ambisius pada tahun 2024 untuk mengukuhkan posisinya sebagai market leader.
 
#DiscoverNewHorizon
Arsip