Telkomsat Selenggarakan Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis

  • April 12, 2019
Alt
Bogor – Bekerjasama dengan PMI Bogor dan TelkoMedika, Telkomsat menyelenggarakan program “Telkomsat Peduli” berupa Donor Darah dan Cek Kesehatan gratis (10/4/2019). Kegiatan ini rutin diadakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. 

Acara ini berlangsung di Kantor Pusat Pengendali Satelit, Jl. Raya Narogong KM 26,5 Kelapa Nunggal, Bogor. Dan dihadiri oleh Para Senior Leaders, karyawan Telkomsat, mitra kerja, serta beberapa masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar kantor.

Diadakan rutin setiap tiga bulan sekali, program ini dinilai sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada lingkungan. Dengan donor darah nyatanya tak hanya bermanfaat bagi penerima (resipien) semata, Pendonor pun mendapatkan manfaat yang luar biasa dari melakukan donor darah, seperti menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan kanker, dapat mendeteksi penyakit serius, mencegah penuaan dini, serta  membuat pendonor lebih sehat secara psikologis. 

Antusiasme peserta donor darah sangat terasa selama kegiatan berlangsung, lebih dari 50 kantong darah berhasil terkumpul. Selain itu, para pendonor dapat melakukan pengecekan kesehatan seperti gula darah, asam urat, dan kolesterol secara gratis. 
 
Arsip