Telkomsat Selenggarakan Leader’s Talk Value: Let’s Keep Going

  • September 28, 2023
Alt
Bogor, 26 September 2023 - Menutup kuartal ketiga (Q3) tahun 2023, Telkomsat menggelar acara Leader’s Talk Value yang bertemakan Let’s Keep GoingTema ini dipilih dengan harapan agar para karyawan tetap bersemangat dalam melanjutkan kerja keras mereka untuk mencapai target dan komitmen yang telah ditetapkan untuk tahun 2023.
 
Kegiatan diselenggarakan secara hybrid dan dipusatkan di Kantor Pusat Pengendali Satelit Telkomsat. Dalam pelaksanaannya, acara turut dihadiri oleh seluruh jajaran BOD, Senior Leaders, serta seluruh Karyawan Telkomsat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 
 
Acara dimulai dengan pemutaran video kaleidoskop berupa kegiatan Telkomsat di sepanjang Q3 2023. Dengan diputarkannya video ini, diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi dan memicu semangat karyawan untuk tetap produktif dan terus berkontribusi secara maksimal menjelang tutup tahun 2023. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Leaders Talk Value oleh Direktur Utama Telkomsat. 
 
Dalam paparannya, beliau menjelaskan mengenai pasar global untuk layanan satelit, masa depan konektivitas berbasis satelit, dan pencapaian Telkomsat hingga Q3 2023. Tak hanya itu, beliau juga membahas mengenai "How To Lead The Game", yang mengulas pentingnya inovasi. Bahasan tersebut dibagi menjadi dua sub-topik, yakni Type of Innovation dan The Way of Innovation.
 
Menutup paparannya, Direktur Utama Telkomsat menyampaikan kutipan motivasi, “Sincerity and hard work will lead to great achievements”. Makna dari kutipan ini adalah pesan motivasional yang mengajarkan bahwa dengan kerja keras dan ketulusan hati untuk berdedikasi, seseorang atau sebuah organisasi dapat meraih pencapaian-pencapaian yang besar dan berarti. 
 
Selanjutnya, acara diisi dengan sesi Kick off Digital Transformation Telkomsat yang ditandai dengan penandatanganan komitmen oleh para BOD Telkomsat terhadap transformasi digital. Komitmen ini bertujuan untuk mendukung program Transformasi Digital di Telkomsat yang diharapkan dapat menjadi pendorong pertumbuhan eksponensial Telkomsat di masa mendatang.
 
#DiscoverNewHorizon
Arsip