Telkomsat Selenggarakan RAPIM Q1 2022: Optimis Hasilkan Yang Terbaik di Tahun 2022

  • April 01, 2022
Alt
Bogor - PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) menggelar RAPIM Q1 2022 yang bertemakan “Ignite The Future and Drift To The New Horizons” pada (31/03). Tema tersebut dibuat dengan harapan agar seluruh karyawan dapat meneladani keberhasilan yang sudah dicapai Telkomsat, bersemangat dalam menjalankan rencana terhadap proyek-proyek strategis dan juga bersemangat untuk meraih keberhasilan lainnya demi Telkomsat yang lebih maju. 
 
Acara yang digelar di Bogor ini, dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi Telkomsat: Direktur Utama Telkomsat Endi Fitri Herlianto, Direktur Pengembangan Telkomsat Andi Revara, Direktur Operasi Telkomsat Anggoro Kurnianto Widiawan, Direktur Komersial Telkomsat Puguh Indaryono, Direktur Keuangan dan Administrasi Telkomsat Rizal Ahmad Fauzi, Senior Leaders Telkomsat, serta hadir pula wakil dari anak perusahaan Telkomsat, Eko Sulistyo selaku CFO TSGN.
 
RAPIM Q1 2022 ini diawali dengan pemaparan RJPP oleh VP SBD Philipus Nanang. Dalam paparannya Beliau menjelaskan mengenai CSS Direction, Strategic Situation Analysis, Strategy Formulation, Stategy implementation, Strategy Evaluation & Control, dan diakhiri dengan Risk Factor yang dijelaskan secara detail. 
 
Setelah mendengarkan pemaparan dari VP SBD Philipus Nanang, acara selanjutnya diisi dengan presentasi yang disampaikan oleh para Direksi Telkomsat. Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Telkomsat Endi Fitri Herlianto mengingatkan kembali kepada seluruh karyawan agar senantiasa memberikan “Legacy”, memiliki mahakarya yang dapat diwarisi guna kemajuan perusahaan, dan sekaligus  dapat menjadi nilai tambah bagi dirinya sendiri.
 
Selain itu, Beliau juga juga berpesan agar seluruh manajemen Telkomsat selalu optimis dan bersemangat untuk memberikan performansi yang terbaik di sepanjang tahun 2022.
 
Dalam kegiatan RAPIM ini dilaksanakan juga penandatanganan komitmen bersama untuk melaksanakan dan mengamankankan target-target yang telah ditentukan. Melengkapi kegiatan RAPIM, dilaksanakan juga live perform dari masing-masing direktorat sebagai bentuk wujud kerjasama dan kebersamaan seluruh unit yang ada di Telkomsat.
 
#Spaceforeveryone
#Menjadi3BesarAsia
#RAPIMTelkomsat
Arsip