Telkomsat Selenggarakan RAPIM Q3-2021: Catatkan Kinerja Yang Positif

  • Oktober 14, 2021
Alt
Bogor - Menyambut Q4 ditahun 2021, Telkomsat melaksanakan Rapat Pimpinan (RAPIM) internal dengan mengusung tema “Secure Strong Fundamental in 2021 to Grab Bright Performance in 2022” yang dilaksanakan secara hybrid, pada Kamis - Jumat(07-08/10).
 
Acara RAPIM dibuka dengan arahan CEO Telkomsat – Endi Fitri Herlianto dan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dari para VP Telkomsat, diantaranya RJPP 2022-2026 oleh PGS VP SBD - Philipus Nanang, Pengamanan RKAP 2021 oleh GM PPCS - M. Zakaria, Pengembangan SDM oleh VP HCM - Mohamad Ramdan, Cost Efficiency oleh VP Network Operasional - Joko Sarwono dan diakhiri dengan persentasi Pengamanan Audit 2021 oleh VP ARM & HSE - Jove Meldi Priyatama Sinaga.
 
Dalam arahannya, CEO Telkomsat – Endi Fitri Helianto, menekankan kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan agar selalu menciptakan inovasi dan produk baru yang sejalan dengan portofolio bisnis Telkomsat.
 
Selain itu, Endi juga memaparkan mengenai Satellite Roadmap yang dijabarkan hingga tahun 2026 mendatang. Pada Satellite Roadmap ini, tertuang rencana besar Telkomsat termasuk salah satunya adanya peluncuran beberapa satelit baru. Hal ini dilakukan Telkomsat agar menjadi perusahaan yang besar dan memiliki daya saing internasional.
 
Menutup arahannya, Beliau menyampaikan performansi Perseroan sampai dengan periode Q3-2021. Menurutnya, hingga saat ini Telkomsat telah berhasil mencatatkan kinerja Perseroan yang baik dengan pertumbuhan Revenue, Ebitda, Net Income (RENI) yang positif dan pencapaian diatas target yang telah ditetapkan.
 
Acara RAPIM ditutup dengan brisk walking bersama, yang dilakukan untuk meningkatkan kerjasama dan agar karyawan terbiasa memiliki pola hidup sehat dengan melakukan olahraga secara teratur, terutama dimasa pandemi saat ini. Tentunya dalam pelaksanaan acara ini, Telkomsat senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran Pemerintah.
 
Dengan diselenggarakannya RAPIM Q3-2021 ini, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh karyawan agar tetap semangat mengamankan pencapaian target dan menutup tahun 2021 ini dengan pencapaian yang excellence yang dapat menjadi modal perseroan yang kuat untuk memasuki tahun 2022 dan juga tahun-tahun mendatang.
 
#GakNyerah
#AyoBerubah

Arsip