Telkomsat Sukses Promosikan VSAT Star dan MangoStar Pada RAPIM Gabungan Q3 2023

  • Agustus 04, 2023
Alt
Bogor, 3 Agustus 2023 - Sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi berbasis satelit yang berpengalaman dalam memberikan layanan hulu ke hilir, Telkomsat turut berpartisipasi dalam kegiatan Rapat Pimpinan (RAPIM) Gabungan Q3 2023 antara Divisi State Enterprise Service (DSS) dan Divisi Private Service (DPS) di Bogor. Pada acara RAPIM Gabungan ini, Telkomsat berkesempatan memperkenalkan, mengedukasi, dan memasarkan berbagai produk Telkomsat yang berbasis Starlink, salah satunya adalah VSAT Star dan MangoStar.

Kehadiran booth Telkomsat pada RAPIM ini mendapatkan respons positif, ditunjukkan dengan antusiasme dan minat para pengunjung yang cukup tinggi. Hal ini terlihat dari ramainya kunjungan ke booth Telkomsat dan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh para peserta RAPIM.

Dengan respon positif yang diterima pada acara RAPIM Gabungan ini, Telkomsat semakin percaya diri dalam menghadirkan layanan-layanan telekomunikasi yang inovatif dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, serta terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam perkembangan teknologi dan telekomunikasi di Indonesia.

#TelkomsatMelesat
Arsip