Telkomsat Turut Meriahkan Syukuran HUT Telkom Ke-55

  • Juli 06, 2020
Alt
Bogor – Bertempat di Kantor Pusat Transmisi Satelit Bogor, jajaran BOD Telkomsat turut mengikuti acara Syukuran HUT Telkom yang ke-55 yang digelar melalui aplikasi Video Conference (Vicon) pada Senin (6/7).

Syukuran HUT Telkom ke-55 kali ini mengusung tema "Aiming Successful Transformation Driven by Innovation Through Digital Culture" yang digelar di Gedung Telkom Landmark Tower (TLT) dan dihadiri oleh Komisaris, Direksi dan Senior Leaders Telkom Indonesia.

Acara dimulai dengan sambutan Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah. Dalam sambutannya Beliau mengatakan, dalam perjalanan selama 55 tahun Telkom banyak sekali mengalami perubahan dan selalu siap menyongsong setiap perubahan untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Selain itu, sambutan juga disampaikan oleh Komisaris Utama Telkom, Rhenald Kasali. Dalam sambutannya Beliau mengajak seluruh jajaran untuk mendukung transformasi digital yang dilakukan oleh Telkom.

Setelah itu, Direktur Utama dan Komisaris Utama melakukan memotongan tumpeng untuk diserahkan kepada karyawan yang paling muda dan paling senior di dampingi oleh Direksi dan Komisaris Telkom. EVP Telkom Regional 1 - 7 serta perwakilan Kantor Telkom di luar negeri, pada kesempatan ini diwakili Telin Hongkong, juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui Vicon.

55 Tahun Telkom Indonesia senantiasa menemani setiap langkah anak negeri, untuk selalu berinovasi, berkolaborasi, dan berkarya untuk menggapai mimpi.

Bersama kita akan terus melangkah ke depan, menghadapi berbagai tantangan, menyesuaikan dengan segala perubahan, dan menyambut masa depan.

#SelaluAda
#UntukIndonesia
Arsip