Wujudkan Customer Focus, Telkomsat Terima Kunjungan Direktur MTA TV

  • Februari 03, 2022
Alt
Bogor - Sesuai arahan CEO Telkomsat dalam acara Commander Call Q1-2022 pada 11 Januari 2022 lalu, bahwa kualitas layanan yang baik dapat menjadi pembeda suatu perusahaan dengan yang lainnya. Oleh karena itu, untuk menjadi perusahaan telekomunikasi yang terdepan, Telkomsat berkomitmen untuk terus menjaga kualitas layanan yang baik dan selalu dekat dengan pelanggannya.
 
Sebagai bentuk implementasi dari arahan CEO tersebut dan sebagai wujud dari Customer Focus, Telkomsat menerima kunjungan dari Direktur MTA TV – Sutikno  ke Pusat Transimisi Satelit Telkomsat, pada Rabu (2/2). Kunjungan Direktur MTA TV ini disambut dengan hangat oleh VP Other License Operator Service - Hendra Gunawan dan di damping oleh AM yang terkait. 
 
Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari MTA TV atas kecepatan respon Telkomsat dalam memberikan solusi pada saat terjadi gangguan pada sistem uplink MTA TV di Solo. MTA TV merupakan salah satu pelanggan setia Telkomsat yang mulai berlangganan sewa transponder satelit sejak 2014 lalu.
 
Acara kunjungan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, dimana sebelum kedatangan ke Kantor Pusat Transimisi, Direktur MTA diantar untuk melakukan swab antigen di pusat kesehatan terdekat. Dengan adanya apresiasi ini, membangkitkan semangat Telkomsat untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan.
 
#Spaceforeveryone
#Menjadi3BesarAsia
Arsip